Uncategorized

SEO a Scam? Kebenaran tentang industri

Saya menjalankan banyak forum SEO dan Pemasaran Web setiap hari dan terkadang ada perdebatan tentang industri dan etika SEO. Setelah terlibat dalam sejumlah perdebatan ini, menjadi sangat jelas bahwa masalah utama adalah kenyataan bahwa tidak ada dua perusahaan SEO yang sama dan tidak ada metodologi yang seragam. Sangat sulit untuk membuat pernyataan tentang sektor ini secara keseluruhan, karena pertanyaannya adalah apa sebenarnya & # 39; SEO & # 39; adalah. Campurkan fakta bahwa sebagian besar perusahaan SEO merahasiakan metodologi dan strategi kampanye mereka dan kami memiliki situasi di mana setiap perusahaan benar-benar berbeda dengan hasil yang sangat berbeda.

Fakta 1: Tidak ada metode SEO yang seragam. SEO sebenarnya didefinisikan oleh Wikipedia sebagai proses untuk meningkatkan lalu lintas SERPs ke situs. Tentu saja, BAGAIMANA mereka melakukan itu adalah pertanyaan sebenarnya dan menyebabkan diskusi.

Fakta 2: Efektivitas kampanye SEO tergantung pada struktur situs, konten situs, kata kunci, metodologi yang digunakan, dan seberapa populer situs tersebut. Situs tidak bisa hanya memberi peringkat untuk kata kunci acak. SEO juga bukan voodoo. Itu logis, pemecahan masalah dan pemasaran web dicampur bersama. Jika situs Anda tidak memberikan nilai pengguna, tidak mungkin diperingkat.

Fakta 3: beberapa & # 39; SEO & # 39; s & # 39; melakukan optimasi mesin pencari dan yang lain melakukan manipulasi mesin pencari. Tentu saja semuanya dipasarkan sebagai SEO. Optimalisasi tidak etis menawarkan hasil dengan harga berapa pun dan selalu berumur pendek (biasanya diakhiri dengan nama domain terlarang). Optimasi etis membuka situs untuk mesin pencari dan menawarkan manfaat jangka panjang.

Fakta 4: Sebagian besar perusahaan SEO mendapat bayaran terlepas dari apakah situs Anda mendapat peringkat. Sayangnya, ini adalah kasus dengan industri. Sebagian besar perusahaan SEO menerapkan A, B dan C dan melanjutkan ke pelanggan berikutnya. Semoga situs akan mencetak gol. Jika bukan itu masalahnya, mereka selalu memiliki lebih banyak pelanggan.

Fakta 5: Sebagian besar perusahaan SEO menggunakan strategi inbound link yang etis dan tidak etis. Untuk memaksimalkan keuntungan, adalah umum bagi perusahaan SEO untuk membeli tautan massal dari India, tautan pada situs web spam / scraper, atau formulir penjualan untuk direktori besar. Hal serupa juga terjadi bagi perusahaan SEO untuk menempatkan sejumlah besar tautan masuk kontrak untuk mengimbangi optimasi situs berkualitas buruk.

Saya tidak berpikir adil untuk mengkarakterisasi sektor ini secara keseluruhan tanpa mencari tahu apa yang salah dengannya dan bagaimana perusahaan SEO dapat mengatasinya. Jadi bagaimana kita menentukan dengan tepat apa yang baik dan buruk dalam industri ini? Saya telah terlibat dalam internet selama lebih dari 10 tahun dan, khususnya, dengan industri SEO selama hampir 4 tahun dan saya telah melihat operasi internal perusahaan SEO utama dan bekerja dengan klien yang dibakar oleh kampanye SEO mereka sebelumnya . Dalam kombinasi dengan banyak posting web dan diskusi forum tentang masalah dasar yang sama, saya telah menyusun daftar masalah yang paling umum.

Masalah 1: Tanggung Jawab atas Hasil

Bukan rahasia lagi bahwa sebagian besar perusahaan SEO tidak memiliki tanggung jawab untuk hasil. Ini adalah fakta bahwa tidak ada perusahaan SEO yang dapat menjamin hasil (dan jika mereka melakukannya, mereka berbohong kepada Anda). Ini juga merupakan fakta bahwa pelanggan mengambil risiko dengan mengeluarkan uang untuk perusahaan SEO yang sebenarnya mengatakan: & # 39; Kami akan melakukan apa yang kami bisa & # 39 ;. Perusahaan SEO hanya menjamin bahwa mereka akan melakukan pekerjaan untuk mengoptimalkan situs, tetapi tanpa sepenuhnya mengungkapkan metodologi mereka, apa sebenarnya yang dibayar pelanggan? Tidak ada industri lain yang menjual produk tanpa jaminan dan tidak ada daftar kegiatan spesifik yang akan diselesaikan. Pekerjaan SEO, tentu saja, pada dasarnya menjual informasi dan melacak spesifik metodologi adalah penting, tetapi kombinasi kerahasiaan dan tidak ada tanggung jawab untuk hasil membuat kampanye SEO sangat berisiko. Jadi bagaimana sebuah perusahaan SEO dapat mengurangi risiko bagi pelanggan dan menawarkan tingkat layanan terbaik?

Jawaban 1: Harga Berbasis Insentif

Satu-satunya cara nyata untuk mengurangi risiko keuangan pelanggan adalah dengan berbagi risiko. Harga berbasis harga memungkinkan perusahaan SEO untuk meminta persentase tertentu dari total kontrak (katakanlah 70%) untuk menutupi kekayaan intelektual dan waktu mereka, sementara sisa harga kontrak (tersisa 30%) didorong untuk sukses. Tentu saja, insentif dan persentase kontrak mereka akan bergantung sepenuhnya pada kampanye. Langkah pertama dalam pembagian risiko ini memberikan kepastian bagi klien bahwa perusahaan percaya pada metodologi dan menempatkan bagian dari beban keuangan kampanye pada perusahaan SEO. Saat ini, bagaimanapun, sangat sedikit perusahaan SEO yang bersedia untuk berbagi dalam risiko dan membebankan harga yang sama terlepas dari apakah pelanggan di atas atau tidak sama sekali (atau bahkan mungkin peringkat yang lebih rendah).

Masalah 2: Optimasi tidak etis [19659002] Sayangnya optimasi tidak etis (atau blackhat) masih sangat menonjol di web. Sayang sekali bahwa & # 39; SEO & # 39; salah untuk & # 39; Blackhat SEO & # 39 ;. Ini masih merupakan masalah terbesar bagi perusahaan SEO. Mengatakan bahwa semua perusahaan SEO berurusan dengan optimasi Blackhat sama dengan mengatakan bahwa email adalah spammer. Blackhat optimalisasi bukan optimasi sama sekali … itu adalah manipulasi mesin pencari. Karena ada begitu banyak uang yang terkait dengan peringkat teratas, akan selalu ada pasar untuk SEO yang tidak etis dan spam dari mesin pencari. Sampai perusahaan menyadari apa yang etis dan tidak etis dan berhenti mendukung perusahaan-perusahaan SEO blackhat itu, mereka akan terus berkembang. Ini membuat industri secara keseluruhan terlihat buruk dan tidak mencerminkan etika perusahaan SEO yang baik. Blackhat menawarkan hasil cepat dalam jangka pendek, tetapi tidak pernah merupakan opsi yang baik dalam jangka panjang.

Jawaban 2: Optimasi etis

Tidak ada solusi cepat dan mudah untuk mengoptimalkan optimasi blackhat di industri SEO. Saya menyarankan agar semua departemen pemasaran menyelidiki teknik pengoptimalan dan menginformasikan diri mereka sendiri tentang teknik mana yang tidak etis. Tidak ada perusahaan SEO yang akan mengatakan bahwa mereka melakukan optimasi yang tidak etis. Juga bukan ide yang baik untuk segera mempercayai perusahaan atau produk berdasarkan peringkat mereka. Optimalisasi tidak etis menghasilkan peringkat … tetapi tidak untuk jangka panjang.

Ini juga akan berguna jika mesin pencari utama lebih terbuka untuk perusahaan SEO. Saat ini, mesin pencari utama dan perusahaan SEO tidak terkait satu sama lain dan membentuk semacam hubungan cinta-benci. Akibatnya, banyak SEO etis perlahan memasuki wilayah gelap. Optimasi etis mencoba membuat situs lebih mudah diakses oleh mesin pencari dan meningkatkan hasil mesin pencari. Masalahnya adalah bahwa mesin pencari terutama menggabungkan semua perusahaan SEO dengan cara yang sama seperti pengguna non-informasi: manipulasi mesin pencari. Ini bukan masalahnya. Mesin pencari tidak ingin mengungkapkan apa yang mereka anggap tidak etis karena sebenarnya akan memberikan daftar celah dalam algoritme mereka yang dapat dimanipulasi oleh SEO, tetapi daftar yang ditentukan & # 39; apa yang tidak boleh dilakukan & # 39; akan memberikan daftar pasti untuk perusahaan yang mencari perusahaan SEO.

Aturan dasar untuk pengoptimalan etis

Setiap kampanye yang tidak mematuhi aturan berikut berkaitan dengan teknik pengoptimalan yang tidak etis dan harus dihindari.

1.) Apa yang dilihat pengguna dan apa yang dilihat mesin pencari harus persis sama. Sembunyikan tidak ada.

2.) Kata kunci Anda (dan optimasi yang dihasilkan) harus secara akurat mencerminkan konten halaman. Kata kunci selalu mencerminkan tentang situs Anda.

3.) Jangan membuat halaman secara eksklusif untuk mesin pencari. Situs harus selalu ditujukan untuk publik (pengguna dan mesin pencari). Katering hanya untuk pengguna adalah mengapa optimasi diperlukan. Katering hanya untuk mesin pencari adalah optimasi yang terlalu jauh dalam blackhat.

4.) Jangan berpartisipasi dalam skema tautan masuk manipulatif seperti pertanian tautan, tautan massal, tautan segitiga, atau manipulasi tidak etis lainnya dari Google PageRank atau otoritas tautan Anda. Tautan masuk harus relevan dengan konten situs Anda dan Anda harus selalu tahu siapa yang menautkan ke Anda dan dari mana tautan Anda berasal.

Masalah 3: Jalur Perakitan / Perangkat Lunak SEO

Dengan pertumbuhan industri SEO juga telah muncul otomatisasi SEO. Hal pertama mutlak yang perlu diketahui oleh calon pelanggan SEO adalah bahwa semua kampanye SEO yang efektif dibuat khusus. Tidak ada daftar periksa dengan item yang berfungsi sama persis di setiap situs. Jika perusahaan SEO mengklaim bahwa ada, mereka tidak bekerja pada optimalisasi penuh dan kampanye minimal. Kampanye optimalisasi yang baik mengoptimalkan arsitektur situs, konten teks, dan kode situs. SEO jalur perakitan tidak memperhitungkan kebutuhan unik / desain situs dan bahkan dapat berdagang di optimasi Blackhat. Perangkat lunak SEO harus dilihat dengan cermat. Sebenarnya hanya ada dua hal yang dapat dilakukan oleh perangkat lunak SEO yang dapat berfungsi untuk situs mana pun: laman doorway (tempat mesin menampilkan satu hal dan pengguna hal lain, yang tidak etis) atau sistem laman & # 39; dibuat khusus untuk halaman mesin pencari (sering disebut info atau informasi) dan ditautkan ke bagian halaman). Halaman pintu adalah 100% tidak etis dan halaman info terletak jauh di dalam area abu-abu. Tidak satu pun dari kedua metode ini yang membahas arsitektur situs, mengoreksi analisis kata kunci, atau konten teks yang efektif. Tautan berikut adalah contoh perangkat lunak SEO otomatis yang tersedia secara gratis di web. Semua tautan berisi & # 39; nofollow & # 39; untuk mencegah situs menerima kredit tautan masuk dari situs kami. Situs-situs ini TIDAK direkomendasikan oleh TreeHouse SEM.

http://doorwaypagemaker.com/ – Sistem laman doorway; UNETHICAL

http://www.doorway-wizard.com/ – Sistem laman doorway; UNETHICAL

Jawaban 3: Kampanye dan Penilaian Kustom

& # 39; Perangkat Lunak SEO & # 39; mungkin murah dan terjangkau, tetapi Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Setiap kampanye yang berlangsung di halaman ekstra cukup jual. Tautan BUKAN kampanye SEO yang efektif. Upaya SEO apa pun di mana Anda dapat dengan mudah mendapatkan tunggal & # 39; dioptimalkan & # 39; menambahkan halaman ke situs Anda tidak akan optimal. Jika Anda ingin mengubah mobil jalanan menjadi mobil balap, Anda tidak hanya menambahkan jalur balap. Jangan berpikir bahwa membuang beberapa halaman di situs Anda yang menargetkan beberapa kata kunci acak sama dengan kampanye SEO yang sebenarnya.

Jika perusahaan SEO Anda tidak duduk dan berbicara tentang tata letak, arsitektur, dan tujuan situs Anda, ia tidak menawarkan layanan kelas atas. Ingatlah bahwa sebagian besar perangkat lunak SEO & # 39; baik untuk membuat laman ambang pintu / pendaratan hanya memberikan informasi tentang situs Anda (data yang sudah gratis untuk semua orang di internet). Kampanye SEO yang baik memperhitungkan baik pengguna dan mesin pencari … bukan satu atau yang lain. Perusahaan SEO harus memiliki pemahaman yang mengesankan tentang pengalaman pengguna dan optimisasi mesin pencari dan menggunakannya dalam kombinasi untuk membuat kampanye yang menawarkan ROI terbaik. Tujuan akhirnya harus selalu menjadi arahan / penjualan. Membawa tumpukan lalu lintas yang tidak ditargetkan sering kali menghasilkan kecepatan konversi yang sangat tinggi dan konversi timah yang sangat rendah.

Kesimpulan

Lakukan penelitian. Temukan apa yang Anda inginkan dari kampanye optimisasi dan kemudian ajukan pertanyaan yang tepat. Pastikan penjual yang Anda ajak bicara tahu apa yang ia jual. Jika tidak, mereka jelas bukan orang yang akan mendapatkan informasi. Banyak perusahaan SEO menggunakan taktik untuk penjualan keras dan pengulangan kurang dari pengetahuan tentang apa yang mereka jual. Ajukan pertanyaan berikut dan lihat apa yang mereka katakan.

1.) Bagaimana Anda memberi peringkat pada kata kunci? Jika perusahaan SEO hanya mengoptimalkan kata kunci yang dikirim oleh pelanggan, kampanye SEO dimulai dengan cara yang sangat goyah. Analisis kata kunci harus dilakukan yang memperhitungkan jumlah pencarian di semua mesin pencari utama dan persaingan relatif untuk istilah-istilah tersebut. Situs ini juga harus dibandingkan dengan kata kunci untuk melihat apakah mereka saling mendukung.

2.) Apakah Anda berencana membuat halaman khusus untuk kata kunci? Laman landas dan laman pintu bukanlah opsi SEO yang efektif untuk jangka panjang. Perusahaan SEO menyukai mereka karena mereka tidak harus menyentuh sisa situs dan sangat mudah untuk hanya menambahkan alat bantu band daripada melakukan operasi.

3.) Apakah kampanye SEO saya juga akan membantu meningkatkan pengalaman pengguna situs ini? Arsitektur dan kegunaan yang baik berjalan seiring dengan SEO dan membantu meningkatkan ROI. Anda harus memasukkan dan mengonversi lalu lintas baru.

4.) Apakah model pendapatan saya memengaruhi pemilihan dan pengoptimalan kata kunci saya secara keseluruhan? Setiap perusahaan SEO yang tidak mengoptimalkan berdasarkan kelompok sasaran TIDAK menawarkan kampanye yang paling efektif. Pemasaran situs e-commerce untuk pembeli komparatif ingin sangat mengoptimalkan nama produk dan nomor model. Majalah online yang ingin menarik lalu lintas berulang akan ingin mengoptimalkan topik artikel dan tema tertentu. Bisnis lokal ingin mengoptimalkan kata kunci yang ditargetkan secara geografis.

5.) Saya ingin mengoptimalkan situs saya, tetapi tidak ingin mengubah konten atau tata letak yang ada … bagaimana Anda mendekati ini? Setiap perusahaan SEO yang mengatakan mereka hanya akan menambah atau menyembunyikan teks pada halaman arahan menjual blackhat. Ini kembali ke analogi sebelumnya. Anda benar-benar mengatakan bahwa Anda memiliki mobil yang ingin Anda sesuaikan dengan sangat cepat, tetapi tidak ingin mengganti mesin dan mekanik hanya menambahkan garis-garis garis dan menagih harga penuh.


Source by Steve Devries