Uncategorized

Optimisasi mesin pencari: prinsip-prinsip dasar

Sebuah situs web harus menarik secara estetis. Mengunjungi halaman yang terlihat tidak profesional atau sulit dinavigasi dapat menyebabkan banyak orang mendapat kesan buruk terhadap organisasi. Untuk alasan ini, desain situs web yang bagus akan menjadi sesuatu yang banyak perusahaan akan berinvestasi pada tahun 2011. Masalahnya adalah situs ini tidak dioptimalkan dengan baik dan tidak dilihat oleh banyak orang.

Ada lima prinsip dasar pengoptimalan mesin telusur. Jika situs web disewa dengan cara yang benar, situs web dapat mencapai posisi yang lebih baik dalam hasil pencarian, yang mengarah ke lebih banyak lalu lintas dan lebih banyak penjualan (atau anggota, donatur, dll.). Posisi situs web di mesin pencari dipengaruhi oleh dua variabel: intensitas dan kualitas optimasi mesin pencari dan jumlah situs web yang bersaing. Namun demikian, beberapa teknik digunakan di sini untuk mencapai lima prinsip dasar optimasi mesin pencari.

1. Umur URL

Ini sering kali merupakan faktor yang tidak banyak memengaruhi pemilik situs web. Hal terpenting yang dapat dilakukan oleh pemilik situs adalah mengatur situs secepat mungkin. Setelah URL dibeli, itu dapat membantu membangun laman & # 39; dalam Pembangunan & # 39; untuk mengatur. Karena situs saat ini tidak diindeks, hampir tidak mungkin bagi seseorang untuk masuk ke situs Anda kecuali dirujuk melalui URL yang tepat. Namun, laman "Sedang Diproses" menghitung usia URL dan karena itu akan membantu untuk menunjukkan situs setelah perkembangannya selesai.

2. Optimasi di tempat

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang pengoptimalan tamu, mereka memikirkan teks kaya kata kunci. Memilih kata kunci terbaik dan mencatatnya dengan benar dalam teks hanyalah salah satu langkah penting untuk fundamental ini. Langkah penting lainnya adalah memastikan bahwa pengkodean sumber dari situs web ditulis dengan benar. Situs harus dikompresi dengan benar untuk meningkatkan waktu muat dan tag meta, tag alt, header, deskripsi, kata kunci dan judul harus lengkap dan kata kunci harus kaya. Akhirnya intinya yang harus dijaga terlebih dahulu: struktur situs. Disebut juga tema atau silo situs web, struktur situs menentukan pengalaman pengguna dan kemampuan seekor laba-laba untuk mencarinya. Tema situs harus beralih dari materi yang paling umum ke subjek yang paling spesifik.

3.

menghubungkan Penting untuk diingat bahwa internet sering disebut World Wide Web karena strukturnya. Semakin banyak tautan ke situs, semakin banyak jalur untuk spider (dan pengunjung) untuk masuk ke situs. Dengan menghubungkan situs lain ke situs web dari satu perusahaan, ini meningkatkan visibilitas dan posisinya. Google melihat tautan sebagai suara untuk situs tersebut. Tautan masuk yang mengarah ke laman lain selain laman beranda, membantu laman tersebut juga diberi peringkat di Google. Untuk banyak cabang, mungkin perlu ratusan tautan per halaman untuk berada di halaman pertama mesin pencari teratas. Untuk membantu Anda dengan tugas, posting di blog dan menggunakan situs jejaring sosial juga mengirimkan tautan ke situs.

Dengan perubahan terbaru dalam penggunaan media sosial pada peringkat situs web, diasumsikan bahwa Facebook & suka; dan Twitter & # 39; s & # 39; s & # 39; s & # 39; s & # 39; s & # 39; dihitung sebagai suara untuk situs, seperti menghitung kiri. Inilah sebabnya mengapa banyak perusahaan mendorong kehadiran Jaringan Sosial mereka untuk meningkatkan pengoptimalan mesin telusur mereka.

4. Pencegahan perubahan konten

CBS.com memiliki lebih dari 20.000 kunjungan per hari dari Googlebot, perayap web Google. Itu karena situs berita penting seperti CBS dan CNN mengubah konten setiap beberapa menit. Faktor ini membantu CBS dan CNN mengklasifikasikan sebagai 10/10 pada peringkat halaman Google. Sebagian besar perusahaan tidak punya waktu untuk melacak situs berita, tetapi mengubah teks dan foto beberapa kali setahun memiliki pengaruh positif pada pemosisian situs. Google akan menilai apakah situs tersebut dikelola dan diperbarui dan menempatkannya di depan situs pesaing yang tidak dikelola.

Gunakan media sosial di situs seperti Twitter dan Facebook atau blog dan tinggalkan pembaruan konstan atau tweet & # 39; toe. di bawah nama organisasi. Saat ini ini juga berlaku sebagai pembaruan konten dan bisa mendapatkan posisi yang baik di search engine.

5. Konten yang disediakan pengguna

Semakin banyak situs meminta ulasan dan komentar, ada dua alasan untuk ini. Pertama, meningkatkan interaktivitas dan meningkatkan pengalaman pengguna. Pengguna menghabiskan lebih banyak waktu di situs dan dengan setiap menit yang meningkatkan peluang mengubahnya menjadi pelanggan.

Alasan kedua didasarkan pada optimisasi mesin pencari dan merupakan prinsip kelima dan terakhir. Konten yang disediakan oleh pengguna memberi tahu Google dan mesin pencari teratas lainnya bahwa orang benar-benar menggunakan situs Anda. Ini meningkatkan kemungkinan bahwa pengguna lain menganggapnya menarik dan oleh karena itu meningkatkan posisi situs web pada halaman hasil. Penggunaan blog layak, cara termudah untuk mendapatkan konten pengguna melalui komentar. Jika posting yang menarik dibuat, pengikut blog kemungkinan akan berkomentar dan Google mengakui ini.

Kelima prinsip dasar dari pengoptimalan mesin pencari ini akan meningkatkan posisi situs web di mesin pencari. Tergantung pada kualitas pekerjaan yang dilakukan, intensitasnya dan persaingan situs, ini bisa memiliki pengaruh besar pada posisi di search engine. Jika ini diformat dengan benar, posisi yang lebih baik diterjemahkan menjadi lebih banyak lalu lintas dan persentase konversi yang lebih tinggi.


Source by Steve Karagioules

judi bola