Uncategorized

Kesalahpahaman SEO yang paling umum dan kebenaran tentang mereka

Saat ini cukup umum untuk berpikir bahwa mudah untuk mempelajari segala sesuatu tentang semuanya, hanya dengan pergi ke internet. Tetapi laporan itu mungkin tidak 100% akurat. Kemudahan mengalirnya informasi melalui dunia maya dapat menyebabkan kesalahpahaman dan mitos tentang topik tertentu. Ini berarti bahwa fakta bahwa sesuatu diterbitkan secara online tidak selalu berarti bahwa itu benar

Ketika datang ke Search Engine Optimization atau SEO, parameternya selalu berubah. Jadi apa yang benar sebelumnya mungkin tidak lagi. Ini didasarkan pada asumsi bahwa informasi itu bagus sejak awal.

Berikut adalah beberapa mitos SEO dan "kebenaran" paralelnya –

1. Memiliki peta situs XML meningkatkan peringkat Anda dalam SERP.

Sangat cerdas untuk membuat peta situs XML, tetapi jangan berharap melihat peningkatan peringkat hanya dengan melakukan ini. Sitemap berguna untuk mesin pencari seperti Google dan dapat membantu mereka menjelajah situs web Anda dengan lebih efektif; namun, itu tidak akan membantu Anda untuk "melompati" pesaing Anda.

2. Penggunaan tag heading sangat penting untuk SEO Anda.

Penggunaan label judul (mis. H1, H2, dll.) Berguna untuk mendefinisikan konten situs Anda dan relevansinya untuk topik-topik tertentu, tetapi jangan berharap mereka membuat perbaikan signifikan pada peringkat Anda.

3. Memperdagangkan hyperlink dengan webmaster lain sama baiknya dengan mengembangkan tautan berkualitas tinggi & # 39; satu arah & # 39 ;.

Tautan perdagangan (juga dikenal sebagai tautan timbal balik) adalah sesuatu yang efektif sejak lama, meskipun tidak lagi berguna untuk meningkatkan posisi situs web.

Satu-satunya waktu perdagangan tautan berguna adalah ketika setiap webmaster dapat memanfaatkan lalu lintas yang mungkin muncul di halaman web mitra.

4. Menyembunyikan sejumlah tautan di halaman Anda adalah pemberitahuan yang sangat baik.

Google dan mesin pencari lainnya, seperti Google, sangat cerdas dan dapat dengan mudah mengidentifikasi "tautan spam". Ini adalah salah satu kesalahan terbesar yang dilakukan webmaster saat mengoptimalkan & # 39; untuk kata kunci.

Baik Anda menggunakan ukuran font kecil untuk menampilkannya, mewarnai dengan cara yang sama seperti latar belakang halaman Anda atau menggunakan CSS untuk mengakhirinya, mereka tidak dapat dilihat oleh pengunjung situs … Mesin pencari tahu itu!

Praktek ini bodoh dan tidak ada hal baik!

5. Ada kepadatan kata kunci yang optimal untuk konten di halaman.

Ini benar di masa lalu, tetapi tidak lagi valid. Pintar untuk memastikan bahwa kata kunci untuk kata kunci target muncul di suatu tempat di halaman Anda, tetapi jangan menghitung persentase kepadatan.

Sangat unggul dan jauh lebih efektif untuk membuat konten yang dianggap berharga oleh orang yang membaca konten daripada berfokus pada penulisan untuk robot mesin pencari.


Source by Jose Ivan Aviles