Uncategorized

Apa itu optimasi mesin pencari? Dasar-dasar SEO

Baru-baru ini seorang mitra bisnis lama bertanya kepada saya: "Mengapa Anda melakukan SEO di dunia? Anda seorang penulis." Saya pertama kali tertawa, tetapi setelah saya memikirkannya, saya menyadari bahwa beberapa orang dalam bisnis periklanan (dan perusahaan lain) masih tidak mengerti apa arti optimasi mesin pencari.

SEO sebagian besar ditulis. 19659002] Itu karena Google dan mesin pencari lainnya terus-menerus mencari teks di situs web Anda untuk menentukan halaman Anda. Ini adalah cara paling penting untuk menentukan posisi SERP Anda (halaman hasil mesin pencari). Dan akhirnya cara situs web Anda ditemukan dalam hasil pencarian organik – organik, yang berarti bahwa mesin pencari menemukan Anda, tentu saja, tanpa mengarahkan lalu lintas ke situs Anda melalui iklan web atau iklan dari mulut ke mulut, dll.

Hasil pencarian organik yang hebat adalah vital bagi perusahaan, karena rentang perhatian konsumen menjadi semakin pendek setiap hari. Jarang sekali konsumen akan mencari halaman dua dalam pencarian mereka untuk produk atau perusahaan online.

Jadi, bagaimana mulai optimasi mesin pencari? Nah, dengan riset menyeluruh. Itulah kuncinya. Kata kunci dan kata kunci, tepatnya. Anda harus sedikit eksperimental untuk menentukan kata-kata optimal yang dapat Anda gunakan di situs web. Google dan situs lain menawarkan alat yang membantu Anda mengidentifikasi kata-kata yang dicari orang. Jangan gunakan kata-kata menarik dan mungkin unik yang bisa Anda gunakan. Anda ingin menggunakan istilah dan frasa yang dicari orang. Kemudian, enkode kata-kata itu di halaman situs web Anda sehingga mesin pencari dapat menemukannya. Saya menyederhanakan prosesnya, tentu saja, karena ada banyak strategi yang masuk ke SEO, terutama ketika memilih kata kunci.

Sekarang, kembali ke bagian penulisan. Hal yang paling dihargai oleh Google (dan mesin pencari lainnya) adalah judul Anda. Itu adalah teks di bagian paling atas halaman Anda (mungkin tidak terlihat), teks yang disediakan dengan bookmark dan juga biru pada halaman hasil mesin pencari. Karenanya, Anda ingin memasukkan kata kunci terpenting dalam judul ini dan menempatkannya terlebih dahulu – bahkan sebelum nama bisnis Anda. Kecuali jika nama perusahaan Anda adalah Coke atau McDonald's. Atau merek terkenal lainnya.

Yang lebih menarik adalah meta tag & # 39; teks hitam di bawah judul biru yang memberi tahu pengunjung lebih banyak tentang situs Anda. Prioritaskan kata kunci terpenting Anda. Kemudian, mesin pencari memindai teks HTML situs web Anda untuk kata kunci yang sama. Mereka memberikan nilai paling untuk apa yang dikodekan sebagai h1 (judul utama Anda) dan kemudian h2, h3, h4 (sub judul) dan kemudian sisa salinan html Anda. Catatan: Teks di situs Anda harus dalam font HTML, jika tidak mereka tidak akan dikenali.

Mesin pencari juga memberikan peringkat yang baik untuk halaman-halaman yang sering diperbarui, itulah sebabnya blog dan berita dapat bekerja dengan baik, dan tautan balik, seperti artikel yang menghubungkan ke situs Anda. Itu semua tulisan. Ya, tulis.

Mengagetkan saya ketika saya melihat perusahaan terkemuka, terutama biro iklan, yang & # 39; Rumah & # 39; gunakan dalam judul beranda mereka sendiri, agensi yang menganggap diri mereka sebagai ahli interaktif. Saya pikir mereka mungkin dapat merancang situs yang indah untuk pelanggan mereka, tetapi apakah ada yang akan menemukannya?


Source by Marie E Ostarello